Home » » Puisi Untuk Ibu

Puisi Untuk Ibu

Posted by Serba Serbi on Monday 9 February 2015


Ibu, Aku Slalu Mencintaimu
Puisi Suratmi Nur Handayani

Air mataku berlinang
Dan tak bisa ku bendung
Ketika melihatmu,
Bersiap berpulang ke rumah-Nya

           Apa daya tangan tak sampai
           Ketika Dia memanggilmu
           Rasanya ingin menjerit
           Dan menangis sekencang-kencangnya

Dan kini aku sendiri
Stelah engkau menyusul ayah
Hari-hariku kelam
Tapi, aku harus melawan pahitnya hidup

          Aku janji ibu..
          Hidupku tidak terhenti sampai disini
          Citamu adalah citaku
          Akan kuwujudkan semua itu

Aku ingin engkau tersenyum 
Melihatku berhasil gapai mimpi
Mimpi kita ibu
Ya, mimpi kita
 
        Aku ingin engkau tidur damai bersama ayah
        Kan slalu kulantunkan doa untuk Kalian
        Di tiap solatku 
        Slamanya aku mencintaimu ibu


0 comments:

Post a Comment

.comment-content a {display: none;}