Home » » tips sukses jualan online

tips sukses jualan online

Posted by Serba Serbi on Thursday 11 February 2016

https://www.facebook.com/mimie.gadieztenduet

jualan online adalah pekerjaan yang gampang-gampang susah lho sista-sista n agan-agan...tinggal niat dan kemauanya aja. malam ini saya mau cerita sedikit tentang jualan online.mau berbagi kesuksesan jualan online kepada pembaca, tapi ini ,murni jualan lho..bukan MLM..Syarat jualan online biar sukse seperti berikut :
1. Punya Tabungan di Bank==>karena setiap transaksi jualan online akan ditransfer, baik menggunakan ATM, sms banking maupun internet banking.
2. Mempunyai akses internet.
3. Mempunyai laptop/komputer/ HP yang bisa digunakan untuk akses internet (modal dikit :P)
4. menjadi dropshipper==>bagi yang tidak mempunyai modal,langkah ini bisa menjadi pilihan yang pas.Tapi harus pintar-pintar mencari supplier yang murah. disini para dropshipper tidak perlu mengeluarkan modal untuk menyetok barang, dropshipper cuma perlu mengambil gambar supplier n dipromosikan dengan harga sudah dinaikkan. Jika ada yang beli maka pembeli akan mentransfer sejumlah uang sesuai harga barang yang Anda tawarkan lalu Anda membayar ke supplier. Setelah itu supplier akan mengirim barang atas nama sis.(jangan lupa minta nomer resi buat dikasih ke pembeli)
5.menjadi reseller===>disini Anda sebagai orang yang langsung order ke supplier dengan menyetok barang.maka Anda akan bisa langsung kirim barang sendiri bila ada yg order

to be continued....
^_^


0 comments:

Post a Comment

.comment-content a {display: none;}