Home » » hadiah ulang tahun yang ke-25

hadiah ulang tahun yang ke-25

Posted by Serba Serbi on Wednesday 28 October 2015


sudah gak terasa saya sekarang genap berusia 25 tahun. sudah tua.hehehehe
hidup berumah tangga sudah setahun dan belum dikarunia anak.(mungkin allah belum mempercayai kami untuk mempunyai anak).

kali ini ulang tahun yang kedua setelah pernikahan. sebenarnya saya mengharapkan kado spesial dari sang suami seperti di film-film itu.hehehhe
tapi kado yang saya dapat berupa air mata.tapi saya tetap bersyukur karena diusia ini saya diberi kesehatan dan rizki yg tak terduga-duga oleh allah SWT.

mungkin yang saya hadapi ini adalah cobaan dari allah SWT. saya yakin Allah lagi mengujiku dan saya harus bisa bertahan.

terima kasih yha allah...saya pasarahkan semua ini padamu.


0 comments:

Post a Comment

.comment-content a {display: none;}