Home » » Indahnya Sunset di Pantai Kuta, Bali

Indahnya Sunset di Pantai Kuta, Bali

Posted by Serba Serbi on Monday 23 March 2015




Pantai Kuta, Bali merupakan salah satu pariwisata di Bali yang berlokasi di kecamatan Kuta, yang terletak di selatan Denpasar. Pantai Kuta adalah salah satu pilihan wisata baik mancanegara maupun warga masyarakat Indonesia dan Pantai Kuta sudah menjadi obyek wisata pilihan oleh  para pecinta wisata di Bali. Pantai Kuta, Bali sering disebut sunset beach atau pantai matahari terbenam.


Pantai Kuta di Bali, sangat terkenal sampai mancanegara karena keindahannya. Pantai Kuta mempunyai pasir putih dengan ombak yang besar dan panjang sehingga Pantai Kuta banyak digunakan untuk olahraga berselancar. Pantai Kuta merupakan tempat Surfing yang terbaik di pulau Bali.

Jika ingin menikmati sunset di Pantai Kuta disarankan untuk mengunjungi Pantai Kuta di sore hari. Menunggu sampai jam 7 malam untuk menikmati keindahan sunset di Pantai Kuta. Sambil menunggu sunset di Pantai Kuta, kalian bisa menikmati hamparan pasir putih yang menambah keindahan Pantai Kuta. Selain itu kalian bisa mengabadikan gambar Pantai Kuta sebelum sunset terlihat. 

Penantian untuk melihat sunset di Pantai Kuta, Bali tidak akan sia-sia karena keindahan pantai dan sunset di sore hari di Pantai Kuta sungguh sangat luar biasa. Dan disitu kalian akan merasakan begitu indahnya alam ciptaan Allah.


2 comments:

  1. Replies
    1. maaf kaka..tidak ada soalnya kmarin ngambil fotonya sambil nge-guide.
      :)

      Delete

.comment-content a {display: none;}