Home » » Masker Bengkoang Yang Ampuh

Masker Bengkoang Yang Ampuh

Posted by Serba Serbi on Wednesday 11 February 2015



Banyak perempuan yang bingung dengan kulit wajah yang gelap/hitam. Mereka berbondong-bondong ke salon atau memakai produk kecantikan yang mengandung bahan kimia bahkan produk kosmetik yang berbahaya. 


Maka dalam artikel ini saya jelaskan pemutian wajah dengan cara yang alami dengan memanfaatkan Bengkoang. Banyak orang mengira kalau Wajah perempuan yang cantik itu jika perempuan itu mempunyai wajah putih, bersih tanpa ada jerawat di wajah. Itu semua merupakan dambaan setiap wanita di dunia ini. Sudah tentu kalian menyetujui  pernyataan itu bukan ? 

Untuk mempunyai wajah yang putih, bersih tanpa ada jerawat  sudah pasti kalian harus perawatan wajah yang rutin. Namun bukan memakai perawatan dari salon ataupun klinik-klinik kecantikan. Hanya cukup dengan memakai masker dari bengkoang dan wajah  yang cantik yang merupakan impian setiap wanita akan bisa dimilikinya.

Masker dari bengkoang telah banyak dimanfaatkan untuk memutihkan dan merawat kecantikan wajah kaum hawa. Dengan cara yang alami seperti ini telah dipercaya secara turun-temurun dari jaman nenek moyang dulu. Buah Bengkoang merupakan buah dari jenis akar yang memiliki kandungan air dengan rasa manis. Tidak hanya itu, bengkoang berkhasiat menjadikan kulit wajah jadi lebih besih dan putih, dengan mengolahnya jadi masker bengkoang. Cara yang alami ini sangat baik juga untuk semua jenis kulit di wajah. Oleh karena itu, kalian jangan khawatir memanfaatkan masker bengkoang ini. 

Berikut adalah cara membuat masker dari bengkoang :
-     Siapkan bengkoang (sesuai selera), kunyit (1 ruas), putih telur (1 saja) dan sedikit teh hijau. Kupaslah bengkoang dan kunyitnya.
-       Parutlah bengkoang dan kunyitnya.
-       Campurkan semua bahannya.

Sekarang masker bengkoang sudah jadi. Cara memakainya hanya cukup dengan mengoleskan ke wajah. Lalu diamkan selama 15-20 menit. Lalu bilaslah dengan air bersih. Menggunakan air hangat lebih baik.

SELAMAT MENCOBA



0 comments:

Post a Comment

.comment-content a {display: none;}