Home » » Puisi Anak Yatim

Puisi Anak Yatim

Posted by Serba Serbi on Tuesday 10 February 2015


Catatan Hati Anak Yatim
Puisi Oleh Suratmi Nur Handayani

Sendiri..
Sepi..
Hati rasanya ingin menjerit
Melawan getirnya hidup

Haruskah aku berlari
Mengarungi mimpi di gelapnya malam
Ataukah aku harus terhenti sampai disini
Pasrah akan takdirku

Tapi..
Aku punya Tuhan
Kutakut Dia marah padaku
Atas asaku ini

Aku yakin
Di tiap kesulitanku 
Pasti ada jalannya
Aku yakin itu Tuhan

Saat masa depanku diambang batas
Terlukis buram di benakku
Ada secercah cahaya penolong datang
Yang dikirim Tuhan dari Surga

Masa depan yang tak jelas
Kini jadi terang
Aku bisa sekolah tinggi
Tanpa biaya sedikitt pun

Itu semua karena Tuhan
Rencana Tuhan pasti kan indah pada waktunya


0 comments:

Post a Comment

.comment-content a {display: none;}