Home » » Air Cucian Beras Sangat Baik Untuk wajah

Air Cucian Beras Sangat Baik Untuk wajah

Posted by Serba Serbi on Tuesday 10 February 2015


Mempunyai wajah yang cantik dan memukau merupakan idaman semua kaum hawa; maka jangan heran para kaum hawa rajin pergi ke salon. Selain itu, banyak kaum hawa yang juga memakai produk kosmetik yang berbahaya. Padahal kosmetik yang berbahaya tersebut sangat membahayakan bagi kulit wajahnya. 

Bahkan, mereka rela mengeluarkan uang yang banyak untuk melindungi kesehatan wajahnya. Mereka hanya mau mendapatkan hasil yang cepat. Padahal bukan cantik yang didapatkan,tapi malah timbul masalah kulit wajah yang baru misalnya  mengelupas, kulit melepuh, bahkan yang berbahaya adalah gejala keracunan kulit wajah
.
Maka menjaga kecantikan wajah seharusnya tidak membutuhkan bahan yang harganya mahal ataupun  kosmetik yang berbahaya. Kamu cukup menggunakan bahan-bahan yang alami yang ada di sekitar kita.

Kamu semua tahu beras kan? pasti setiap wanita sudah pernah memasak beras. Sebelum memasaknya pasti kita harus mencuci beras tersebut. Nah, air cucian beras tersebut jangan dibuang. Tapi simpanlah dan diamkanlah beberapa menit sampai ada endapan putih. Endapan putih tersebut sangat baik untuk wajah. Endapan putih tersebut bisa membantu membersihkan wajah, mengencangkan kulit dan yang paling ampuh bisa memutihkan kulit wajah kamu semua.

Gunakan Endapan putih tersebut untuk masker wajah. Oleskan pada wajah dan setelah 15-20 menit bilaslah dengan air bersih. Air hangat lebih bagus.

SELAMAT MENCOBA TIPS SAYA


0 comments:

Post a Comment

.comment-content a {display: none;}