Home » » Enaknya Berlibur Menggunakan Jadipergi.com

Enaknya Berlibur Menggunakan Jadipergi.com

Posted by Serba Serbi on Thursday 12 October 2017



Ketika ada hari libur atau tanggal merah apalagi waktu long weekend,  pasti kalian semua berencana berlibur. Baik sama teman, pacar, istri/suami atau keluarga tercinta kalian lainnya. Liburan berfungsi sebagai berikut : 
- Mengurangi atau menghilangkan stress
Rutinitas atau pekerjaan yang setiap hari kita lakukan secara terus-menerus membuat kita jenuh yang bisa membuat kita stress. Setelah kita penat dalam segudang kerjaan di kantor, liburan adalah pilihan yang cocok untuk bersantai sejenak agar pikiran jadi segar kembali.


2    - Menambah pengetahuan atau wawasan baru
Dengan liburan kita akan ke tempat wisata baru dan bertemu dengan banyak orang sehingga kita akan mendapatkan kenalan atau teman baru dari berbagai penjuru daerah bahkan dari luar negeri. Hal - hal itu tersebut akan memicu Anda untuk menemukan atau bertanya pada hal-hal yang baru yang sebelumnya belum pernah Anda ketahui sehingga bisa menambah pengetahuan atau wawasan Anda. Bahkan tidak menutup kemungkinan, Anda mendapatkan relasi bisnis baru atau hanya sekedar berencana berlibur bersama.
3    -Menambahkan percaya diri
Berlibur ke tempat wisata impian Anda, akan menjadi tolok ukur  salah satu pencapaian kesuksesan. Anda karena dalam waktu lama Anda bekerja dan menabung untuk berlibur ke tempat wisata impian Anda, akan menambah sensasi tersendiri dalam berlibur. Liburan Anda akan lebih mengasyikan dan merasa puas karena bisa berlibur ke tempat wisata impian.
Sekarang yang jadi pertanyaan, Bagaimana cara liburan Anda? Apakah berangkat menggunakan mobil pribadi bersama keluarga atau teman-teman kalian? Atau menggunakan Biro wisata?
Sekarang banyak banget biro wisata yang menawarkan paket-paket wisata. Mau paket wisata murah? Yukk, lihat di jadipergi.com, disitu banyak menawarkan paket wisata murah. Jadipergi.com merupakan paket wisata online terlengkap. Berikut adalah promo dan paket wisata menarik yang ditawarkan oleh jadipergi.com :
1
  1.WISATA MENGUAK GAIB POLAMAN

Kolam Legendaris Bangsawan Tempo Dulu
  • Apakah anda berkenalan dengan dunia gaib?
  • Anda menyukai hal-hal mistis?
Yuuk Ikuti Wisata Menguak Mistis Polaman Kolam Legendaris yang konon dihuni perwujudan Naga Gaib.
Sabtu 14 Oktober Jam 19.00 sampai selesai Bersama Chandra Prajna Paramitha
Dengan mengikuti Wisata Polaman ini Anda bisa mendapatkan pengalaman yang luar biasa :
  1. Hanya Rp 75.000 (Termasuk Tiket, Makan Malam, Gelang Genitri Sakti).
  2. Meningkatkan Aura Diri Anda Membuang Sial dan Sengkolo dalam Hidup.
  3. Mengasah kemampuan menembus alam gaib.
  4. Setiap peserta akan mendapatkan Gelang Genitri yang khusus disucikan oleh Chandra Prajna Paramitha untuk (Gelang Khusus kesehatan, meningkatkan aura, pagar diri dari bahaya dan santet).
  5. Plus Mengunjungi Gua Pertapaan Singosari.
  6. Uji Coba Membuka Mata Gaib Bagi Peserta.
  7. Membaca Kehidupan Seseorang dengan Kartu Lintrik (Tarot Jawa).
Hanya Rp 75.000 (Termasuk Tiket, Makan Malam, Gelang Genitri Sakti) Titik Kumpul Kolam Polaman (Jl. Indrokilo Sel., Bedali, Lawang, Malang, Jawa Timur 65215) 

Anda akan disuguhi pengalaman seru menguak sisi lain Kolam Polaman Sambil menyucikan diri di kolam yang konon pernah dipakai para bangsawan tempo dulu untuk mengasah kesaktian sambil menyucikan diri bersama Chandra Prajna Paramitha. Bagi para peserta yang masih penasaran, di kolam ini konon dihuni oleh makhluk gaib berwujud Ular Naga. Bagi yang ingin uji nyali, akan dibimbing oleh team dari Chandra Prajna Paramitha untuk menguak misteri alam gaib di sana. Jadi tunggu apa lagi, ikuti Wisata Menguak Gaib Polaman hanya di www.jadipergi.com
  
2.OJEK WISATA BLITAR HANYA 99 RIBU

Pilihan Wisata Terbaru, Ojek Wisata di kota legendaris Blitar, Anda bisa berwisata di lokasi-lokasi favorit yang ada di kota ini hanya dengan Rp 99 ribu saja mengendarai ojek sambil menikmati indahnya pemandangan bersama www.jadipergi.com Caranya pilih paket lokasi berikut:
  1. Paket Proklamator: Menyusuri lokasi tempat peninggalan Proklamator Kemerdekaan sekaligus Presiden Pertama RI Istana Gebang Makam Bung Karno Museum Bung Karno.
  2. Paket Candi Panataran: Candi peninggalan kerajaan Majapahit, dimana di candi ini Anda bisa menyaksikan relief tentang Ramayana.
  3. Paket Bukit Bunda + Kp Coklat: Bukit cantik dari ketinggian 300 meter dimana Anda bisa menyaksikan pemandangan pegunungan yang hijau disambung dengan mengunjungi Kampung Coklat yang lezat.
  4. Paket Bukit Teletubbies: Bukit lembah menghijau yang mirip dengan film Teletubbies.
Syarat dan Ketentuan
  1. Meeting Point (Diantar dan dijemput) di terminal/stasiun Blitar
  2. Durasi wisata sekitar 3 jam
  3. 1 Ojek untuk 1 orang
  4. Minimal pemesanan 1 ojek
  5. Apabila Anda ingin memesan lokasi lainnya, silahkan menghubungi call center
Asyiknya pakai Ojek Wisata
  1. Lebih murah
  2. Lebih aman
  3. Lebih nyaman
  4. Lebih mudah pesannya
  5. Pas buat selfie bersama teman-teman atau wisata sendiri

3.OJEK WISATA JOGJA HANYA 99 RIBU

 Pilihan Wisata Terbaru, Ojek Wisata di kota budaya Jogjakarta, Anda bisa berwisata di lokasi-lokasi favorit yang ada di kota ini hanya dengan Rp 99 ribu saja mengendarai ojek sambil menikmati indahnya pemandangan bersama www.jadipergi.com Caranya pilih paket lokasi berikut:

  1. Paket Keraton: Menyusuri lokasi keraton dan istana Raja di kota Yogyakarta
    Keraton Jogjakarta, Istana Air Taman Sari: Istana Air peninggalan Sri Sultan Hamengkubuwono I dan telah terusia 300 tahun lebih, Benteng Vrederbu: Benteng peninggalan belanda di tengah kota Jogjakarta, sambil menikmati indahnya belanja di Malioboro.
  2. Paket Kaliurang: Menikmati indahnya pemandangan Gunung Merapi di salah satu gardu pandang dengan pemandangan terbaik.
  3. Paket Candi Prambanan + Candi Ratu Boko:Mengunjungi Candi Hindu terbesar di Indonesia yang memiliki ratusan candi plus Candi Ratu Boko.
  4. Paket Monumen Jogja Kembali + Museum Upside Down World:Menikmati indahnya museum Jogja Kembali yang menggambarkan perjuangan rakyat Jogjakarta mempertahankan kemerdekaan RI sambil mengunjungi Museum Upside Down World, museum terbalik terbaru yang ada di Jogjakarta atau mengunjungi Jogja Bay, wisata air terbaru di Jogjakarta.
Syarat dan Ketentuan
  1. Meeting point (diantar dan dijemput di) terminal/stasiun Tugu Jogjakarta/ Stasiun Lempuyangan.
  2. Durasi wisata sekitar 3 jam.
  3. 1 Ojek untuk 1 orang.
  4. Minimal pemesanan 1 ojek.
  5. Apabila Anda ingin memesan lokasi lainnya, silahkan menghubungi call center.
Asyiknya pakai Ojek Wisata
  1. Lebih murah.
  2. Lebih aman.
  3. Lebih nyaman.
  4. Lebih mudah pesannya.
  5. Pas buat selfie bersama teman-teman atau wisata sendiri.

4. WISATA OJEK BATU-PUJON KIDUL-4 WISATA BY OJEK

Anda penggemar wisata alam di kota wisata Batu, bisa memilih paket wisata ini. Kota wisata yang sejuk dengan aneka lokasi wisata yang menarik. Anda akan dijemput di tempat penjemputan di daerah Malang (Karang Lo). Selanjutnya Anda akan diajak mengelilingi beberapa lokasi wisata menarik antara lain :
 • Alun-Alun Batu: Pusat kota Batu yang menjadi taman cantik dengan aneka wisata kuliner yang bisa dinikmati.
• Desa Wisata Pujon Kidul: Salah satu desa wisata yang paling hits dengan pemandangan alam berupa sawah, dan gunung yang cantik dan bisa dipakai sebagai obyek foto.
 • Wisata Petik Madu: Menikmati aneka madu alami sekaligus uji nyali foto dengan ratusan lebah.
• Omah Pohon: Wisata rumah di atas pohon.
Paket termasuk:
• Penjemputan dengan sepeda motor + bbm + driver (selama 12 jam).
• Tiket Masuk lokasi wisata

Saat berlibur jangan lupa membeli tiket dan hotel hanya di jadipergi.com karena di jadipergi.com sangat mudah dan  harganya sangat terjangkau. Jadi jangan lupa reservasi tiket dan hotel yang mudah hanya di jadipergi ya??

KELEBIHAN MENGGUNAKAN JADIPERGI.COM :
1. CASHBACK setiap transaksi
2. Beragam produk travel
3. Hemat biaya
4. Tim Support 24 jam

Selamat berlibur
^_^


0 comments:

Post a Comment

.comment-content a {display: none;}