Home » » BARANG IDAMAN YANG INGIN KUBELI DI PRELO

BARANG IDAMAN YANG INGIN KUBELI DI PRELO

Posted by Serba Serbi on Wednesday 23 August 2017


Pertama kali mengenal PRELO itu waktu di beranda Facebook pada ramai ngomongin si "PRELO". Dalam hatiku bertanya - tanya "apa sich PRELO itu?, kok katanya dapat bonus 25rb kalau instal PRELO?". Alhasil,jadi kepo deh aku. Hehehe. Aku baca-baca komentar disitu dech ( sok jaim gak mau tanya :P ). Ternyata Prelo itu aplikasi jual beli barang bekas yang aman karena menggunakan rekening bersama. Prelo akan menggaransi uang kita sebagai pembeli (buyer) dalam waktu 3x24 jam setelah status barang diterima. Jika barang terbukti KW atau memiliki cacat yang tidak diinformasikan ataupun berbeda dari yang dipesan.

 Gak lama setelah itu, aku ikutan instal Prelo dan mendapatkan bonus referral senilai Rp 25.000,00 (saya menggunakan kode referral temanku) dan mendapatkan Rp 5.000,00 lagi setelah kode referralku digunain oleh orang lain. Tak selang lama, aku asyik dengan duniaku bersama si Prelo... si aplikasi jual beli barang preloved itu. Aku menemukan barang-barang second yang aku inginkan, yang ingin aku beli (tapi aku belum punya duit. Siapa tahu nanti menang blog competition nanti uangnya bisa buat beli. Hehehe).

Aku mencoba mengetikkan kata barang-barang yang aku suka. Salah satu barang incaranku di Prelo yang ingin aku beli adalah kacamata bekas. Sejak dari dulu pengen beli kacamata yang bagus (second tidak apa-apa,yang penting masih bagus, dan ori). Ada "Kaca Mata Rayban" dengan harga 1.500.000, ada "Kacamata Ray-Ban" dengan harga 2.000.000, terakhir ada "Kacamata Hitam Fossil" dengan harga 550.000. Selama ini cuma beli kaca mata murah dengan harga dibawah 100rb (jelas KW. hehehe). Semoga saja bisa beli salah satu kaca mata tersebut nantinya. Sementara aku klik "tanda love" dulu biar tersimpan di "Menu Lovelist".

Diantara 3 kacamata bekas itu, aku paling suka dengan "Kacamata Hitam Fossil". Ya disesuaikan dengan keuanganku, maklum saya cuma ibu rumah tangga yang pekerjaannya cuma jualan online saja. Sebenarnya, bagiku harga tersebut masih terlalu tinggi. Tapi sesuailah dengan merk dan kualitas. Di Prelo juga ada menu tawar , tapi nawarnya nanti saja kalau sudah punya uang, biar tidak PHP/ pemberi harapan palsu karena saya juga sebagai seller (penjual) juga tidak suka di PHP-in.

Selain kacamata bekas, barang yang ingin aku beli di Prelo adalah tas second tentu dengan kualitas ok dan ori juga. Aku ketik dengan kata pencarian "tas" dan muncullah dengan beberapa pilihan tas bekas yang dijual di Prelo. Semua keren-keren walaupun sudah second. Aku lihat dan amati foto-foto satu per satu dan aku langsung jatuh hati pada Tas Charles and Keith dengan harga 690.000. Tidak basa-basi lagi langsung aku klik "tanda love" dulu supaya juga tersimpan di "Menu Lovelist". Berharap suatu saat nanti bisa membelinya. Siapa tahu besok dapat rejeki nomplok. Hehehe.. (Aamiin)

Dengan "Menu Lovelist" di Prelo, aku tidak perlu khawatir lagi dan tidak perlu bingung nyari barang apa yang sudah kita cari, yang ingin kita beli kemarin. Dengan menekan "tanda love" dibawah gambar maka barang tersebut akan tersimpan otomatis di "Menu Lovelist". Jika kita mau membelinya tinggal klik "Menu Lovelist" di Prelo dech.. Maka barang yang kita tekan "tanda love" kemarin akan ada di situ. Tinggal pilih barang mana yang mau dibeli diantara pilihan terbaik menurut kita masing-masing ya.. (Semoga belum dibeli oleh orang lain yha?? :P)

HAPPY SHOPPING ON PRELO yha...


4 comments:

.comment-content a {display: none;}