Home » » Berlibur Ke Kepulauan Karimunjawa

Berlibur Ke Kepulauan Karimunjawa

Posted by Serba Serbi on Tuesday 10 February 2015


Pulau Karimun jawa adalah pulau yang ada di Laut Jawa yang masuk ke dalam Kabupaten Jepara, Jawa Tengah (masih ada dalam peta Indonesia). Pulau Karimun jawa mempunyai luas daratan kurang lebih 1.500 hektar serta perairan kurang lebih 110.000 hektar,  sekarang Pulau Karimun jawa telah berkembang menjadi pesona wisata Taman Laut yang sangat indah yang mulai banyak di sukai banyak wisatawan baik lokal maupun mancanegara.

Pulau Karimun jawa terumbu karangnya sangat indah. Karena kejernihan airnya maka para pengunjung bisa melihat ikan dan terumbu karang dari atas permukaan laut.

 Di Karimunjawa, para pengunjung disuguhkan pesona bahari yang luar biasa. Di Karimunjawa, para pencinta bahari akan dipuaskan karena bisa snorkling di dasar laut untuk melihat keindahan dasar bawah laut. Bisa menyentuh terumbu karang dan ikan-ikan yang ada di laut. Serta di sana juga bisa naik wisata banana boot yang sensasinya luar biasa karena pengunjung yang menikmati banana boot akan merasakan sensasi digulingkan dari banana boot ke laut. Disanapun juga ada penangkaran ikan hiu.


Jika Anda penasaran, silahkan berkunjung ke Karimunjawa.
SELAMAT BERLIBUR


0 comments:

Post a Comment

.comment-content a {display: none;}